TINGKATKAN IMUN, DANLANTAMAL III JAKARTA ADAKAN OLAHRAGA LOMBA MANCING

 

Jakarta, Singkron.com - Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. menggelar lomba Mancing yang diikuti oleh Wadan Lantamal III Jakarta, Para Asisten Danlantamal III Jakarta dan Para Kadis Lantamal III Jakarta bertempat di Kolam Pancing Mako Lantamal III Jakarta, Jl Gunung Sahari NO 2 Ancol Jakarta Utara, Jumat (18/02/2022).

Suasana berbeda terlihat di Kolam Pemancingan  Mako Lantamal III Jakarta hari ini. Setelah melaksanakan olahraga pagi, Komandan Lantamal III Jakarta dan para pejabat utama lantamal III Jakarta menuju kolam pancing untuk mengikuti Lomba Mancing Ikan nila dan lele. 

Peserta yang mengikuti Lomba tersebut merebutkan juara kategori untuk mendapatkan ikan tercepat, mendapatkan ikan terberat, mendapatkan ikan terbanyak serta mendapatkan ikan terkecil dari masing masing kategori.

Sementara itu setelah beberapa jam diperoleh lah sang juara antara lain untuk yang mendapatkan ikan tercepat dan terberat diraih Kadiskes lantamal III, kategori mendapatkan ikan terbanyak diraih oleh Kadismin Lantamal III sedangkan untuk kategori mendapatkan ikan terkecil diraih oleh Komandan Lantamal III Jakarta.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,"Kegiatan ini sangat bagus dapat menyalurkan hobi memancing kita, disamping itu juga bertujuan untuk mengembangkan bakat dan hobi memancing sebagai olahraga yang mendekatkan diri dengan alam dan perairan. Serta untuk silaturahmi menjalin kekeluargaan di kedinasan, hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Lansamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional serta tangguh menghadapi segala ancaman,"ujarnya 

“Para peserta lomba harus tetap menjunjung tinggi sportifitas, menghormati satu sama lain dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara. Dan juga tetep menerapkan protokol kesehatan, Semoga kegiatan ini dapat membangun suasana gembira yang dapat meningkatkan imun tubuh kita semua”, ungkap Danlantamal III. (Deslie)

Post a Comment

0 Comments