TNI AL LANTAMAL III JAKARTA SEBAR 122 DOSIS VAKSIN UNTUK ANAK USIA DINI

 

Jakarta. Singkron.com -- Diskes Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Balai Pengobatan Mako Lantamal III Jakarta melayani vaksinasi kepada Anak Usia 6 – 11 Tahun di wilayah kerja Lantamal III Jakarta Kelapa Gading Jakut dan sekitarnya, yang berlokasi di SDIT Al Barkah Kodamar Kelapa Gading Jakut, Kamis (03/02/2022).

Kegiatan vaksinasi masih menjadi prioritas karena sampai saat ini , sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E M.M., agar TNI AL untuk terus menggelar sebuan vaksin guna mendukung Program Pemerintah dalam memerangi penyebaran virus Covid 19 , dengan harapan kedepan masyarakat dapat memperoleh imun yang kuat setelah divaksin sehingga virus covid-19 dapat tertanggulangi di Indonesia 

Prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh. Seperti halnya kegiatan vaksinasi TNI Angkatan Laut diwilayah Kodamar Kelapa Gading yang merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi dari Lantamal III Jakarta terhadap masyarakat.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan Diskes Lantamal III untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat melayani permintaan vaksinasi ditengah tengah Masyarakat guna mensukseskan program sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 dan peningkatan perekonomian Nasional.” Pungkasnya.

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para tenaga kesehatan dari BP Mako Lantamal III Jakarta tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,  ini dilakukan sebagai bentuk komitemen TNI AL yang memberi manfaat bagi warga sekitar hingga kepelosok negeri.(Deslie)

Post a Comment

0 Comments