Jalan Utama Antara Tuapejat dengan Dengan Desa Yang Ada Disipora Selatan Memprihatinkan

 

MENTAWAI, Singkron.com -- Dibeberapa titik ruas jalan yang ada di Desa Goisooina Kondisi jalannya sangat memprihatinkan sekali. Masyarakat mengeluh dengan kondisi jalan yang menuju ke desanya. Kondisi ini membuat pengendara harus merasa berhati hati supaya tidak terjadi kecelakaan.

 Jalan ini adalah satu- satu akses penghubung  jalan dari Tuapejat  menuju ke Goisooinan. Selain itu, saat musim hujan tiba, longsor di sepanjang jalan juga kerap menjadi langganan banjir, sehinga membuat was-was bagi pengendara.

Ditambah lagi jalan ini adalah  satu-satunya jalan  penghubung bagi masyarakat desa yang ada di Sipora Selatan, Di Sipora Selatan ini ada 8 Desa  yang ada  termasuk salah satunya desa  Goisooinan.

"Jalan Betonisasi ini sudah rusak separuh badan jalan. Bahkan bisa dibilang tidak layak lagi untuk dilalui oleh kendaraan, karena sudah tampak retak, rusak, dan posisi jalan tersebut tikungan dan tanjakan," kata Fajri salah seorang penguna jalan, yang sering melewati jalan tersebut.

"Sudah sepekan masyarkat mengeluhkan jalan itu untuk segera diperbaiki, juga masyarakat berharap jalan yang rusak segera di perbaiki oleh pemerintah setempat," katanyaFajri kembali. (Chz).

Post a Comment

0 Comments