Kakansar Mentawai Akmal Secara Resmi Tutup Pelatihan Teknis Pertolongan Pertama Medical First Responder

 

Mentawai,singkron.com ~ Pelatihan Teknis Pertolongan Pertama Medical First Medical (MFR) bagi Potensi Pencarian dan Pertolongan Mentawai  resmi ditutup oleh Kakansar Mentawai Akmal S.Sos. yang diselenggarakan oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai di Aula Hotel Turonia jalan Raya Km 5 Tuapejat, Sipora Utara, Mentawai. Rabu (30/03/2022).

Pelatihan MFR yang diselengarakan  dari tanggal 26 s/d 30 Maret 2022. Diikuti oleh 50  peserta ini terdiri dari berbagai unsur baik dari, Prokopimda, unsur Kepumudaan, dan kelompok Nelayan se- Mentawai. 

Di kesempatan itu  Kakansar menyampaikan,“Dengan adanya Kegiatan ini bertujuan agar peserta bisa terlatih dalam memberikan pertolongan pertama, dalam menghanghadapi  insiden baik bencana maupun kecelakaan yang terjadi disekitar kita. Apa yang didapat dari pelatihan ini hendaknya berguna bagi kita maupun orang lain yang berada di sekitar dan juga bagi keluarga kita," pinta Akmal kepada para peserta supaya apa yang didapat dipelatihan itu berguna hendaknya baik untuk diri sendiri, untuk lingkungan dan keluarga.

"Terima kasih kepada Narasumber, Instruktur, Panitia dan Peserta serta kepada semua pihak yang terlibat atas kelancaran kepelatihan MFR ini," ucap Akmal.(Chan)

Post a Comment

0 Comments