Kecelakaan Kapal Di Perairan Batu Hitam, Dapat Diselamatkan Basarnas Mentawai.

 

Mentawai, Singkron,com - Kecelakaan kapal  kembali terjadi perairan Mentawai kali ini terjadi di perairan Batu Hitam.Tak jauh dari pulau Sipora Kab Kepulaan Mentawai. Kecelakaan  kapal mati mesin. Dengan POB 2 Orang, yang terjadi pada, Senin (07/03/2022)

Kantor pencarian dan pertolongan Basarnas terima info dari seorang warga Tuapejat Gunawan pada Senin, 7 Maret 2022, pukul 19.30 WIB. 

Setelah mendapat laporan tersebut, Tim Basarnas berangkat pada pukul,19.45 WIB, dari kantor menuju ke dermaga dan langsung ke lokasi kejadian.

Jarak tempuh ketempat kejadian 10 Menit dari dermaga Tuapejat ke lokasi kejadian perairan Batu Hitam Kec. Sipora Utara Kab. Kepualauan Mentawai. Dengan koordinat, 1° 59`36.03" S - 99°33'9.84" E.

Tim SAR gabungan setelah sampai lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi.

Kakansar Basarnas Mentawai Akmal mengatakan kronologis singkat, " Waktu kejadian cuacu  hujan ringan, tiba- tiba mesin kapal  tersebut mati total tak mau hidup kembali, walau telah berusaha untuk memperbaiki dan menghidupkan, namun mesin kapal tetap tak nyala," kata Akmal.(Chz).

Post a Comment

0 Comments