Frinsis Terpilih Aklamasi Pimpin Kadin Kab.Solok Periode 2022-2027

 

Aro Suka, singkron.comv-- Sidang pleno Musyawarah Kabupaten (Mukab) KADIN Kabupaten Solok ke-VII memutuskan secara aklamasi Ketua Kadin Kabupaten Solok, Frinsis Warmansyah, ST.MT yang digelar di Gedung Solok Nan Indah, Kompleks Peekantoran Bupati Kabupaten Solok, Selasa (12/7/2022).

Sidang pleno Mukab dipimpin oleh Gusfen Khairul dan Sekretaris Yusni Elma, Lilik Supardi selaku Ketua SC, Azwar Siri dan Penjab Mukab Ketua Caretaker Sumbar Wilayah 1 Reiner, ST.MM.

Frinsis yang juga Ketua Forum UMKM Sumatera Barat menyampaikan dalam pidato visi misinya kedepan yaitu bagaimana Kadin Kabupaten Solok akan melahirkan pengusaha pengusaha handal sekaligus menjadi leader bagi Kadin Kadin daerah di Sumatera Barat.

"Saya ingin Kadin Kab. Solok sebagai wadah pengusaha bisa sejajar dengan Kadin daerah lainnya. Sehingga memunculkan pengusaha tangguh yang mampu menjadi pelopor maupun leader pelaku usaha di Sumbar dengan kepengurusan terarah garis lurus sejajar dengan pemerintah saling bersinergi dan berkolaborasi sesuai prinsip Kadin Inklusif dan Kolaboratif," tutup Frinsis.

Ketua Umum Kadin Sumbar Ramal Saleh berpesan kepada pengurus Kadin Kab. Solok yang baru jika hari ini baru ada 22 KTA, Ia yakin dengan kepimpinan mileneal Frinsis, keanggotaan Kadin Kab. Solok akan semakin berkembang dengan sosialiasi dan kolaborasi yang solid.

"Kabupaten Solok mempunyai potensi besar untuk pengembangan berbagai usaha baik dibidang industri, pariwisata dan sumber daya alamnya sehingga saya yakin kadin dibawah kepemimpinan  Frinsis akan memberi peluang besar menarik investor dan membesarkan nama Kadin sehingga memberi imbas positif peningkatan ekonomi masyarakat Kabupatrn Solok," tutup Ramal Saleh.

Mukab ke-VII Kadin Kabupaten Solok ini berlangsung sehari penuh, dibuka oleh Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu yang berpesan agar Kadin bersinergi dengan Pemkab dalam memajukan ekonomi Kabupaten Solok.(Chan*)

Post a Comment

0 Comments