Minta Kadin Indonesia Lanjutkan Muprov Sumbar, Kab/Kota Dukung Penuh

 

Padang, singkron.com -- Menjelang H-1 diadakannya Musyawarah Provinsi (Muprov) Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sumatera Barat  ke VII yang akan diadakan tanggal 23 Juli 2022 di Hotel Pusako Bukitinggi mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak terutama dari para Ketua Kadin Kabupaten Kota Se-Sumatera Barat.

Dukungan disampaikan Ketua Kadin Kabupaten 50 Kota, Mulyadi ,ST, ME. "Kami pengurus Kadin Kab/Kota se Sumatera Barat secara bersama sama sepakat dan setuju untuk segera diadakannya Muprov KADIN Sumbar, sesuai dengan aturan organisasi sebagai peserta dan pemilik suara kami mendukung agar tidak ada lagi gonjang ganjing organisasi kedepan. Muprov inilah ranahnya untuk menyelesaikan semua isu yang berkembang. Kalau ada pihak-pihak yang tidak puas diluar maka silahkan sampaikan di arena Muprov, jangan di jalan atau medsos," tutur Muyadi.

Ia menegaskan telah siap  mengirimkan mandat peserta dan peninjau utk mensukseskan Muprov tanggal  23 Juli tersebut yang akan dihadiri oleh Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid.

"Sebagai pemilik KTA Kadin di Kabupaten dan Kota kami tentu akan patuh dan taat aturan organisasi serta mengikuti arahan dari Kadin Indonesia, terlepas dari pro kontra yang terjadi saat ini," ujar Ketua Kadin  Limapuluh Kota, yang diamini Ketua Kadin Kota Payakumbuh Asmel Arianto Datuak Tunaro Mudo, Ketua Kadin Mentawai Edison, Ketua Kadin Bukittinggi Ferdian dan Ketua Kadin Pasaman Rahmi.

Hal senada dilontarkan oleh Ketua Kadin Kabupaten Solok Frinsis Warmansyah, ST.MT. Menurutnya agenda penting Muprov Kadin Sumbar ke VII mesti disukseskan karena organisasi Kadin sebagai wadah para pengusaha akan menjadi besar bila  didukung penuh oleh seluruh anggota pengurus dari seluruh daerah di Sumatera Barat yang telah disahkan kepengurusannya  beberapa waktu lalu.

"Kita sangat setuju terhadap pelaksanaan Muprov Kadin Sumbar tanggal 23 Juli 2022 karena merupakan agenda penting dan rutin terhadap jalannya sebuah organisasi besar seperti KADIN. Kami sangat berterima kasih kepada panitia SC dan OC hingga diangkatnya sebuah acara yg sangat dinantikan demi keberlanjutan KADIN Sumbar kedepannya," kata Frinsis Warmansyah.

Hal yang sama diungkapkan Erianto Ketua Kadin Kabupaten Pasaman Barat dan Ketua Kadin Kota Pariaman, yang mendukung penuh Muprov Kadin Sumbar di Hotel Pusako Bukittinggi tanggal 23 Juli, dan telah menyiapkan Mandat peserta karena sesuai aturan AD ART Kadin.

"Kami Insya Allah hadir dan mendukung penuh Muprov Kadin Sumbar tanggal 23 Juli 2022 di Bukittinggi. Kami sudah berangkat ke Padang," kata Ketua Kadin Kabupaten Kepulauan Mentawai Edison yang dihubungi kemarin dalam perjalanan ke Kota Padang untuk terus ke Bukittinggi. 

Ketua OC Muprov Kadin Sumbar ke-VII Masrizal Mamak mengatakan sudah siap 100 persen menggelar Muprov Kadin Sumbar. "Kita sudah menyiapkan administrasi sesuai AD ART Kadin dan peserta pun sudah menyatakan kesiapan untuk ikut," kata Masrizal Mamak. (Chan*)

Post a Comment

0 Comments