Arsjad Buka Muprov, Ramal Saleh dan Buchari Bachter Klaim Menangkan Ketum Kadin


Padang, singkron.com --  Ketua Umum KADIN Indonesia Arsjad Rasjid membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) VII KADIN Sumatra Barat (Sumbar), Senin (26/9/2022) di Basko Hotel Kota Padang, dengan pukulan gendang bertalu-talu.

Kata Arsjad Rasjid, Kadon adalah mitra strategis pemerintah dalam memajukan perekonomian. Mitra itu tidak saja di nasional, provinsi dan kabupaten/kota.

"Mari bersatu semua pengusaha, dan tunjukkan kepedulian kita kepada negara dan daerah dengan membangkitkan perekonomian, lapangan kerja dan peningkatan kompetensi," kata Arsjad Rasjid.

Di akhir sambutannya Ketum Kadin Arsjad Rasjid memesankan kepada kedua calon Ketua Umum untuk bertanding untuk bersanding. "Silahkan bertanding dan kemudian bersanding," kata Arsjad Rasjid sambil mengangkat tangan dan berkepal dengan kedua orang Caketum Kadin Sumbar.

Dua kandidat Calon Ketum, Ramal Saleh dan Buchari Bachter siap bersaing secara demokratis. "Insya Allah kabupaten kota mendukung kita untuk memimpin Kadin kedepan," kata Ramal Saleh optimis.

Begitu juga dengan calon lainnya, Buchari Bachter. Katanya, tujuannya maju sebagai Caketum Kadin adalah untuk membangun perkawanan, bukan mencari musuh.

Dua Caketum KADIN Sumbar yang sudah ditetapkan dan disahkan oleh SC dengan kandidat KADIN Indonesia adalah Ramal Saleh (Caketum Incumbent) dan Buchari Bachter (Direktur PT Balairung Jaya pengelola Hotel Balairung, mantan Ketua Umum HIPMI Sumbar).

Menurut Ketua OC, Masrizal Mamak, kegiatan Musprov ke-VII Kadin Sumbar ini diikuti oleh 13 Kadin Kabupaten/Kota definitif, 6 Kadin Caretaker dan 15 Anggota Luar Biasa Kadin. Suara yang diperebutkan sebanyak 73 suara.

Selamat bermusyawarah pengusaha Sumbar, hasilkanlah program dan pemimpin terbaik untuk kebangkitan perekonomian Sumbar kedepan. (Chan*)

Post a Comment

0 Comments