Cameron Warga Negara Asing Asal USA Telah Dirujuk ke-Rumah Sakit Singapura

Padang. singkron.com  -- Warga Negara Asing (WNA) a.n Cameron Patrick, Laki-laki berusia 40 tahun. Kewarganegaraan USA, yang mengalami cedera tangan saat Surfing di Mentawai kemaren sore tanggal 29 September 2022 pukul 18.30 WIB, tepat pada pukul 19.15 WIB. Malam ini tanggal 30 September 2022 ini sudah terbang ke Singapur dengan Pesawat Jet, didampingi oleh rekannnya a.n Scott Alan laki-laki berusia 33 tahun. Kewarganegaraan USA.

Informasi terakhir kita dapat dari Awner nya bahwa malam ini pukul 21.22 WIB Cameron Patrick sudah tiba di Singapura dan saat ini sudah di Bansal Rumah Sakit  untuk perawatan dan pengobatan lebih lanjut.

Kakansar SAR Mentawai Akmal mengatakan,"Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat (USA), kini tadi telah diterbangkan ke Singapura. Cameron  Dirujuk pegobatan ke salah satu rumah sakit yang berada di Singapura," ujar Akmal kepada media.

"SAR Basarnas Mentawai yang telah sekuat tenaga dan semampunya Dalam menangani pertolongan terhadap Korban, kita sudah mengupayakan sebaik mungkin tetapi Cameron memintak untuk berobat ke salah satu rumah sakit yang berada di Singapura. Itu permintaan dari pihak mereka,"terang Akmal. (Chan))


Post a Comment

0 Comments