Untuk Kebugaran, Dinas PMD Sumbar Adakan Senam Bersama

Padang, singkron.com -- Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sumbar Amasrul, SH mengatakan, kesehatan merupakan syarat utama untuk bisa bekerja dengan baik. Jika ASN sehat, maka kinerja dapat dipacu lebih meningkat lagi.

Demikian disampaikan Kadis PMD Sumbar Amasrul, SH ketika membuka Senam Sehat Bersama, yang diikuti seluruh ASN di halaman Kantor PMD, Jalan Pramuka Padang.

Senam yang dipandu oleh instruktur senam Osca Kumalasari ini, direncanakan rutin dilaksanakan setiap hari Rabu. Sehingga diharapkan bisa makin membuat seluruh ASN Dinas PMD segar dan bugar. 

Sebab kata Kadis PMD Sumbar Amasrul, SH., dengan mengikuti senam akan membuat daya tahan otot berkembang, sehingga kelenturan, kekuatan dan powernya terjaga.

"Diharapkan dengan ASN Dinas PMD Sumbar yang sehat-sehat maka semangat kerja dapat dipacu, sehingga kinerja dapat terus meningkat," kata Kadis PMD Sumbar Amasrul, SH yang didampingi Sekretaris Dinas Amriman M., S.Pd.MM.

Senam bersama ini direspons oleh semua ASN Dinas PMD Sumbar, terbukti dengan bersemangat mengikuti gerakan senam yang diperagakan instruktur. Seusai senam diakhiri dengan silaturahmi dan sarapan bersama. (Chan*)

Post a Comment

0 Comments