Daftar Peserta Piala Dunia 2022

Singkron.com. November 2022. - Piala Dunia 2022 bakal menjadi momen penting bagi sejumlah pemain penting. Seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan memainkan Piala Dunia kelima dan mungkin yang terakhir. Gelar juara akan menjadi kado manis bagi mereka.

Pemain seperti, Karim Benzema dan Luka Modric yang mungkin akan memainkan Piala Dunia terakhirnya. Dua peraih Ballon d'Or tersebut tentu ingin mencapai level puncak prestasi bersama negaranya.

Selain itu pemain seperti Sadio Mane juga patut dinantikan aksinya. Mane mengalami cedera sebelum berangkat ke Qatar. Namun, sejumlah laporan menyebut Senegal memakai jasa dukun untuk membuat Mane sembuh tepat waktu.

Piala Dunia 2022 bakal menjadi momen penting bagi sejumlah pemain penting. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan memainkan Piala Dunia kelima dan mungkin yang terakhir. Gelar juara akan menjadi kado manis bagi mereka.

Selain itu, ada Karim Benzema dan Luka Modric yang mungkin akan memainkan Piala Dunia terakhirnya. Dua peraih Ballon d'Or tersebut tentu ingin mencapai level puncak prestasi bersama negaranya.

Pemain seperti Sadio Mane juga patut dinantikan aksinya. Mane mengalami cedera sebelum berangkat ke Qatar. Namun, sejumlah laporan menyebut Senegal memakai jasa dukun untuk membuat Mane sembuh tepat waktu.

Daftar Peserta Piala Dunia 2022

Grup A: Qatar, Ekuador, Senegal, dan Belanda

Grup B: Inggris, Iran, Amerika Serikat, dan Wales

Grup C: Argentina, Arab Saudi, Meksiko dan Polandia

Grup D: Prancis, Australia, Denmark, dan Tunisia

Grup E: Spanyol, Kosta Rika, Jerman, dan Jepang

Grup F: Belgia, Kanada, Maroko, dan Kroasia

Grup G: Brasil, Serbia, Swiss, dan Kamerun.

Grup H: Portugal, Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan. (C***)

Post a Comment

0 Comments