Ketua PD III FK-PPI Sumbar ke Solok Selatan, Kordinasikan Pelantikan PC

Muara Labuh, singkron.com -- Ketua Pengurus Daerah (PD) III Keluarga Besar FK-PPI Sumbar Drs. H. Syafrizal Ucok, MM mengadakan pertemuan dan silaturahmi dengan Pengurus PC FK-PPI Kabupaten Solok Selatan di Muara Labuh, Minggu (13/11/2022) malam. 

Hadir dalam pertemuan ini Ketua PC FK-PPI Kabupaten Solok Selatan Novirman, SKM.MM, yang sehari-hari adalah Staf Ahli Pemkab Solok Selatan Bidang Kemasyarakatan dan SDM dan puluhan anggota FK-PPI yang merupakan Pengurus PC dan calon Pengurus Rayon.

"Pertemuan silaturahmi ini dalam rangka sosialisasi pendataan anggota FK-PPI sebagaimana menjadi program PP FK-PPI, sekaligus mematangkan rencana pelantikan PC FK-PPI Solok Selatan yang sudah dikeluarkan SK-nya," kata Ketua PD III FK-PPI Sumbar Syafrizal Ucok yang sehari-hari adalah Staf Ahli Gubernur Sumbar Bidang Ekonomi dan Keuangan. 

Menurut Ketua PD III Sumbar, dengan pelantikan pengurus PC FK-PPI Solok Selatan tentunya akan menguatkan organisasi menyelesaikan pembentukan dan pelantikan Rayon FK-PPI, Wanita FK-PPI dan Pengusaha FK-PPI untuk Kabupaten Solok Selatan.

Pesan dari Syafrizal Ucok, agar Pengurus PC FK-PPI dapat berkoordinasi dengan Bupati Solok Selatan, Dandim Solok dan Kapolres Solok Selatan sebagai Penasehat, sehingga seremoni pelantikan berlangsung sukses.

Menyangkut tahun 2023 dan tahun 2024 ini adalah tahun politik, kepada seluruh jajaran PC FK-PPI di Solok Selatan dihimbau untuk menjalani politik yang menyejukkan, tidak gaduh dan berkontribusi kepada pembangunan nasional dan daerah.

"Kader FK-PPI boleh berada di partai politik mana saja, berkiprah dan ada dimana-mana, tetapi tidak boleh kemana-mana. Maksudnya, seluruh anggota FK-PPI itu berada dalam rumah besar FK-PPI untuk berbakti kepada bangsa dan negara," kata Syafrizal Ucok, mantan Wabup Pesisir Selatan 2005-2010.

Ketua PC FK-PPI Solok Selatan Novirman, SKM.MM dalam pertemuan mengatakan segera mempercepat pendataan keanggotaan FK-PPI melalui aplikasi dan tenaga admin yang sudah ditunjuk. 

Selain itu menyiapkan pembentukan dan menerbitkan Surat Keputusan tujuh Rayon FK-PPI. "Kita sudah siap personil untuk pengurus Rayon ini. Tinggal kita terbitkan SK dan dilantik. Insya Allah dalam bulan Desember kita agenda pelantikan PC FK-PPI Solok Selatan dan sekaligus kita lantik Rayon FK-PPI," kata Novirman, SKM.MM. (Fhan*)

Post a Comment

0 Comments