HEBAT!! DOJO MNI PONDOK PINANG PERTAHANKAN GELAR JUARA UMUM

Jakarta, singkron.com  Kejuaraan Karate Piala Kemenpora AFE IYOS tahun 2022 dilaksanakan di GOR POPKI Cibubur setelah dua tahun mengalami vakum karena pandemi covid 19 jd online event kejuaraannya dan pondok pinang meraih juara umum di penghujung tahun 2021. Kejuaraan ini dilaksanakan secara offline pada tanggal 10 Desember 2022 di ikuti oleh 720 peserta dari berbagai Dojo yang ada di berbagai wilayah Jakarta, Jawa Barat dan Banten dan dihadiri oleh H Raja Sapta Ervian, SH, S. Hum ( Sekjen PB Forki ) dan Perwakilan dari Kemenpora.

Dojo MNI Pondok Pinang mengulangi sukses ditahun sebelumnya dengan memperoleh Juara Umum 2 dengan perolehan medali emas 52  dan medali perak 60 yang diikuti 77 peserta baik putra maupun putri dengan dipimpin oleh Senpai Irma Apriani DAN 3 Inkai/4902 (Ketua Dojo MNI Pondok Pinang).

Untuk kelas dikejuaraan karate ini dibagi berbagai kategori, yaitu kata putra, kumite putra, kata putri dan kumite putri mulai usia 5 thn (pra usia dini) sampai dengan kelas U -21.

"Alhamdulillah dengan ajang ini para kohai pondok pinang bisa mendapatkan hasil untuk golden tiket sekolah negri lewat jalur prestasi dan juga bisa memicu adrenalin buat anak menjadi punya rasa percaya diri dalam tampil di atas tatami dengan jutaan mata memandang dan juga agar mereka semakin menjadi pribadi karate yg tangguh dan lebih memahami akan sumpah karate dan memiliki jiwa bushido yg keren", ujar Senpai Irma disela tanya jawab dengan wartawan.

Keberangkatan Dojo MNI Pondok Pinang menuju Gor Popki Cibubur dilepas oleh Camat Kebayoran Lama, Iwan K Santoso dan Lurah Pondok Pinang,Risky Januar S, Stp pada pagi hari. (rio)

Post a Comment

0 Comments