Pj Bupati Mentawai Kunjungi Kecamatan Pagai Selatan


Mentawai,singkron.com -- Pj. Bupati Mentawai Martinus D.Sos.,M.M dalam sambutannya, kepada camat mari berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Dalam kunjungan PJ Bupati ke Pagai Selatan jumat (13/1/2023).

PJ menyampaikan,"Beri ruang kepada masyarakat untuk menumbuhkan semangatnya dalam mengembangkan ekonomi. Untuk itu mari berubah pola pikir kita, yaitu dengan menanam tanaman cepat panen. Dengan cara demikian kita sudah membantu pemerintah. Untuk itu Martinus D menegaskan kepada camat, bimbing dan arahkan masyarakatnya supaya merasa ada yang mempedulikan mereka. Meskipun kita paham akan kondisi jalan untuk mobilisasi hasil dari lahan Program prioritas pemda mentawai, yaitu kesehatan, pendidikan, jalan dan perumahan.

Apapun bentuk pelayanan sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat," ungkap PJ Bupati Martinus.

Bupati mentawai juga berpesan kepada masyarakat yang hadir, supaya berpartisipasi membantu pemerintah, dalam hal membangun. Karena tanpa masyarakat pemerintah tidak mungkin akan bisa berdiri sendiri.

Dalam kesempatan itu juga Camat pagai selatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj. Bupati atas kehadirannya di kecamatan pagai selatan

Dalam sambutannya Andar Sabelau juga menyampaikan di kecamatan pagai selatan memiliki 4 (empat) desa, dan 52 dusun. Ke empat desa tersebut yaitu desa makalo, desa malakopa, desa bulasat, dan desa sinakak. Dari ke empat desa tersebut hanya satu desa yang berkembang yaitu desa malakopa. Camat berharap ketiga desa itu berkembang sama seperti desa malakopa. Itu juga membutuhkan peran dari masyarakatnya untuk ikut ambil bagian di dalamnya.(Chan)






Post a Comment

0 Comments