BPH MIGAS 'Penyaluran Sektor ESDM Selama Natal Dan Tahun Baru 2023 Secara Umum Aman'



Jakarta,singkron.com -- BPH Migas, Kementerian ESDM dan Korlantas RI mengadakan konferensi pers, terkait dengan pelaksanaan penyaluran sektor esdm selama natal dan tahun baru 2023.

Pres conference ini dilaksanakan pada Rabu, 4 Januari 2023 di Gedung BPH Migas di bilangan Jakarta Selatan.

Turut hadir sebagai narasumber adalah Badan Geologi, Sumaryono  ( Koordinator Mitigasi Gerakan Tanah ), PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega  ( Direktur Pemasaran Regional ), Ditjen Migas Kementrian ESDM , Sukohadi ( Subkoordinator Perencanaan Subsidi ), ( Komite BPH Migas ) Eman Salman Arief, ( Direktur BBM BPH Migas ) Sentot Harijady BTP, Ditjen Ketenagalistrikan KESDM, M.P Dwinugroho ( Direktur Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan ), PT PLN  (Persero) Eko Yudho Pramono ( EVP Transmisi Sumatera Jamali ).

Komite Badan Pengatur Hilir Minyak Dan Gas Bumi (BPH Migas), Eman Salman Arief memamparkan ketersediaan dan pendistribusian BBM dan Gas, Pasokan Listrik sepanjang periode Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dalam kondisi aman dan terkendali. Dalam pelaksanaan kegiatan Posko Nasional Sektor ESDM, sinergitas dengan stakelholder lainnya menjadi hal yang sangat penting untuk kelancaran nataru.

Pemantauan dilakukan 13 Desember 2022 sampai 4 Januari 2023, kita telah melaksanakan sinegritas antar posko dan dengan korlantas, Kementrian Perhubungan, serta Jasa Marga. Secara umum dari sektor BBM, sektor LPG, sektor gas bumi, sektor listrik dan sektor geologi semuanya berjalan aman dan terkendali. (rio)

Post a Comment

0 Comments