Kadis PMD Amasrul : Hidup Sehat untuk Pacu Kinerja ASN Lebih Baik

Padang, singkron.com-- ASN Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sumbar memperlihatkan komitmennya untuk terus menggelorakan hidup sehat, salah satunya dengan secara rutin melakukan senam bersama setiap Rabu pagi.

Karena sudah jadi komitmen, seluruh ASN wajib hadir dan mengikuti senam. Bagi yang tidak mengikuti dianggap absen. "Tekad kita adalah untuk ASN sehat, bugar dan itu akan memacu kinerja dalam pekerjaan sehari-hari," kata Kadis PMD Sumbar Amasrul seusai senam bersama, Rabu (11/1/2023).

Ini sejalan pula dengan pepatah lama Yunani, "mensana in corpore sana", yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Jadi, semua pejabat struktural sampai seluruh ASN mengikuti Senam Bersama ini dengan penuh kegembiraan.

Menurut Amasrul, jika ada arahan dinas dan himbauan yang ingin disampaikan oleh pimpinan juga bisa dilakukan sebelum atau sesudah Senam Bersama. Sekaligus ini adalah ajang silaturahmi antar sesama ASN Dinas PMD Sumbar.

Senam Bersama di halaman Dinas PMD Sumbar Rabu ini diikuti hampir 50 orang ASN, yang terdiri dari pejabat struktural, fungsional dan staf ASN. Senam dipandu oleh instruktur Petrina yang akrab dipanggil Ririn. (Chan*)

Post a Comment

0 Comments