Kapolres Mentawai Tampung Keluh Kesah Masyarakat Dalam Gelar jum'at Curhat

Tuapejat , singkron.com – Polres Mentawai melaksanakan kegiatan tatap muka dengan masyarakat yang bertajuk jumat curhat untuk menerima dan mendengar keluh kesah masyarakat secara langsung 

Kegiatan jumat curhat langsung di pimpin Kapolres Mentawai, AKBP Mu’at,SH,MM di dampingi PJU, Tokoh masyarakat, Kepala Desa dan masyarakat setempat. Acara ini di selenggarakan di Masjid Assalam. Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Jumat (6/1/2023).

Jumat curhat yang di lakukan ini, sebut Kapolres dalam rangka tanya jawab berkaitan dengan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Melalui Jumat Curhat ini kita bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan serta menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan” ucap Mu’at saat tanya jawab dengan masyarakat.

Dia menyebut, dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat, dimana warga bisa langsung menyampaikan pokok persoalan yang terjadi.

Selain mendengarkan aspirasi masyarakat, menurut Kapolres kegiatan tersebut sekaligus bisa menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Kapolres mengatakan,Jumat Curhat ini bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. Setidaknya dapat meluangkan waktu selama satu sampai dua jam guna mendengarkan keluhan masyarakat.

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa menindaklanjutinya” ucap Kapolres mengakhiri.(Chan)

Post a Comment

0 Comments