Dewan Perwakilan Daerah Partai Perindo Mentawai Mentarget 4 Kursi Dalam Pemilu 2024

Mentawai, singkron.com --Dalam pemilu 2024 untuk daerah Mentawai Perindo menargetkan 4 Kursi untuk daerah pilihan kabupaten kepulauan Mentawai. 4 kursi DPRD adalah target atau harga mati Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai dipemilihan umum (Pemilu) 2024.

"Sebelumnya, Partai Perindo di Mentawai mendapatkan dua kursi, sekarang ditargetkan 4 kursi DPRD," kata Ketua DPD Perindo Mentawai, Kristinus Andre Satoko.

Menurutnya, untuk mencapai target 4 kursi DPRD kabupaten kepulauan Mentawai, marilah bagi para bakal calon legislatif (bacaleg) Perindo harus berjuang secara maksimal untuk mencapai target tersebut. Ada penilian tersendiri dari bacaleg perindo untuk maju di Pemilu 2024.

"Ada beberapa pertimbangan yang mengharuskan partainya memilih bacaleg dengan caranya cukup selektif serta berkompeten," tambah Satoko 

Ada beberbagai cara harus dilakukan bacaleg Partai Perindo. Bacaleg Di Mentawai melakukan pendekatan pada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, agama. Berikan pemahan pendidikan politik yang baik.

"Dalam bertarung jangan terlalu cemas.Jangan saling menjelekan, marilah saling mendukung antar bacaleg di masing-masing daerah pemilihan (dapil) agar memperoleh suara di Pemilu 2024,"pungkas Kristinus Andre Satoko.

Untuk kuota perempuan dalam pemilu 2024 sebanyak 30 persen perdapil, "Partai Perindo sudah melengkapi 30 persen untuk bacaleg perempuan perdapil semua bacaleg perempuan telah  memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh KPU," Papar Satoko. (Chan).

Post a Comment

0 Comments