Relokasi Apotek Kimia Farma 555 Cidodol Kebayoran Lama Adakan Syukuran Bersama Anak Yatim

singkron com - Jakarta, Apotik Kimia Farma 555 Cidodol Kebayoran Lama mengadakan syukuran atas perpindahan lokasi yang tidak jauh dari tempat sebelumnya. Acara ini diadakan pada Sabtu (17/03/23) yang dihadiri oleh Nisamuddin ( Bisnis Manager Jaya I ), Wawan Ruwandi (Pharmacy Manager Kimia Farma 555 Cidodol ), Dedi Amhar (Pharmacy Manager Kimia Farma 55 OSHCS ), Nora Ziarti, Dewi Yulianti, Vivi Nuryanti, Riska,
Dhiah, Sofie, Sofa ( Staf Apotik Kimia Farma 55 Cidodol ), Ketua Rukun Warga dan juga para anak – anak yatim piatu disekitar apotik berada.

Disela – sela sambutannya dalam acara tersebut, beliau mengatakan, ” Pada sore ini kami mengadakan syukuran telah dibukanya apotik baru yang merupakan pindahan dari apotek lama. Lokasi Apotek baru tidak jauh dari lokasi apotek lama berjarak sekitar 100 m. Tujuan dilakukan relokasi untuk dapat meningkatkan kualitas layanan kefarmasian kepada masyarakat sekitar baik dari kemudahan, kenyaman dan kelengkapan obatnya. Sebagai rasa syukur kami mengundang adik – adik ini agar didoakan untuk keberkahan dan kemajuan apotik Kimia Farma 555 Cidodol.”.

Selain sambutan juga diadakan ceramah singkat dari ustad setempat dan lantunan sholawat kepada NabiMuhammad SAW, dalam sesi terakhir akan diadakan pemberian santunan kepada 15 anak yatim dari lingkungan sekitar. (rio)

Post a Comment

0 Comments