Semarak Momen Buka Puasa Swiss Belhotel Bogor Sunguhan Berbagai Variasi Makanan Khas Melayu

singkron.com, Jakarta  - Maret 2023, Swiss Belhotel Bogor meluncurkan paket untuk berbuka dengan promo di harga Rp 139.000 net/pax yang berlaku sampai tanggal 15 maret 2023. Tema Ramadhan tahun ini diusung dari nuansa melayu dengan judul Muhibah Ramadhan .Makanan yang ditawarkan pun akan sangat beragam mulai dari Ta’jil , aneka gorengan , dessert , aneka stall jajanan , aneka minuman aneka stall khas timur tengah , juga tentunya aneka hidangan khas Melayu yang semakin memperkaya dan melengkapi hidangan buka puasa dari Swiss Belhotel Bogor. Kemudian ,ada hiburan live music yang akan menemani anda saat santap buka puasa .


Tak cukup sampai disitu , Swiss Belhotel Bogor juga memberikan voucher FB gratis senilai Rp100.000 yang akan dibagikan secara acak kepada pengunjung yang sudah memesan paket buka puasa di Swiss-Belhotel Bogor.

Pada bulan April ,harga paket buka puasa muhibah ramadhan akan kembali normal di harga Rp 199.000 net /pax .

“Ramadhan kali ini akan sangat beda sama Ramadhan di tahun tahun sebelumnya, sebab Swissbelhotel Bogor akan mengangkat beragam sajian dari rumpun melayu yang kaya rempah di padukan padankan dengan sajian international dan Indonesia yang super ngangenin “ Imbuh Nanny Andriani selaku Director of Sales Marketing.

Sebagai informasi, Swiss-Belhotel Bogor merupakan hotel bintang 4 bertaraf internasional yang hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi bagi para pelaku bisnis maupun mereka yang ingin berlibur di kota Bogor. Mengusung konsep klasik modern, hotel ini memiliki 150 kamar dengan ketinggian 20 lantai dan menjadi salah satu hotel tertinggi di kota hujan sertamenyuguhkan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango yang menawan. 

Dengan letaknya yang strategis yaitu di daerah komersial kota Bogor, hotel ini juga dikelilingi oleh perkantoran, kuliner, tempat berbelanja dan juga kawasan wisata dan sejarah. 

Untuk mendukung keperluan bisnis, Swiss-Belhotel Bogor menyediakan fasilitas ruang pertemuan yang ideal untuk penyelenggaraan berbagai acara perusahaan, maupun acara pribadidan pesta pernikahan. Tersedia 14 ruang pertemuan dan ballroom yang fleksibel dan dapat menampung hingga 100 orang. (rio)

Post a Comment

0 Comments