Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Sumbar, Berbagi Takjil Jalanan.

Padang , singkron.com -- Berbagi di bulan Ramadan, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Sumbar, berbagi takjil untuk pengendara yang melintas di Jalan. Bagindo Aziz Chan, tepatnya di Dra Hj Iva Tureyza Idroes di depan Kantor PWI Sumbar, Jumat !7/4/2023). 

Dimotori oleh Ketua IKWI Sumbar, Dra Hj Iva Tureyza Idroes bersama segenap pengurus IKWI, terlihat begitu bersemangat membagikan takjil pada pengendara. Seratus lebih takjil laris manis. Tak sampai setengah jam menjelang berbuka, takjil selesai dibagikan.

"Ini hari pertama kita membagikan takjil bagi musafir yang mendekati waktu berbuka, tapi masih di jalanan. Moga hal ini membawa keberkahan untuk kita semua," ucap Eva.

Sekretaris PWI Sumbar, Firdaus Abie yang juga ikut turun langsung membagikan takjil pada pengendara, mengapresiasi program berbagai di bulan ramadan IKWI Sumbar. 

"Semoga program-program sosial seperti ini bisa dikelola dengan baik sehingga bisa rutin dilaksanakan, tidak saja di buka ramadan, tapi juga di hari hari biasa," ujar Abie. 

Sejumlah pengurus IKWI dan PWI Sumbar secara bersama sama turun membagikan takjil, yang diakhiri dengan berbuka bersama PWI Sumbar.(Chan*)

Post a Comment

0 Comments