Legenda Sepak Bola Indonesia Dan Para Suporter Adakan 1000 Bunga Apresiasi Untuk PSSI


Singkron.com. Jakarta - Tangsel, 9 April 2023 untuk mengapresiasi kinerja dari PSSI khususnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI yang telah menyelamatkan sepak bola Indonesia dari sangsi FIFA karena tidak terlaksananya Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia U20.

Acara tersebut dihadiri oleh para legenda sepak bola Indonesia antara lain, Bambang Nurdiansyah, Nur Alim, Zainal Arif, Washiyatul Akmal, Alexander Pulalo, Zainal Anwar, Erick Setiawan, Syamsir Alam, Rully Nere dan Osas Saha (pemain naturalisasi) serta para suporter dan pecinta sepakbola Indonesia.

Dalam kesempatannya, Bambang Nurdiansyah mengatakan, " kita sangat kecewa dengan dibatalkannya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 disisi lain saya juga senang karena Indonesia bisa terhindar dari sangsi berat FIFA". 

Dengan adanya Ketua Umum yang baru Erick Thohir saya mengharapkan semoga Indonesia terutama sepakbola Indonesia bisa lebih maju dan berkembang khususnya untuk pembinaan usia dini, karena dengan adanya pembinaan usia dini akan melahirkan pemain - pemain sepakbola Indonesia yang handal dan bisa diharapkan untuk kemajuan Indonesia ini, tutupnya.


Acara diakhiri dengan menandatangani petisi sebagai dukungan atas keberhasilan PSSI menghindarkan Indonesia dari sangsi berat FIFA. (rio)

Post a Comment

0 Comments