Lisda Hendrajoni, Manfaatkan Momen Mudik Sebagai Ajang Silahturahmi

Padang , singkron.com --  Pulang kampung (mudik) adalah melepaskan kerinduan dan bersilaturahmi dengan orang tua, sanak famili serta orang kampung halaman. Momen Idul Fitri merupakan yang paling ditunggu untuk memaafkan atas segala khilaf dan salah.

Lisda Hendrajoni, Srikandi Minang yang sekarang menjadi Anggota DPR RI 2019-2024 mengucapkan 

maaf lahir dan batin, dari segala kesalahan yang terjadi selama ini. Meski ucapan maaf ini melalui WA kepada masyarakat Minang baik yang berada di kampung halaman maupun di rantau.

Inilah bunyi ucapan maaf Lisda melalaui WA nya, "Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Kami Sekeluarga menghaturkan Selamat menyambut kedatangan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Taqobbalallaahu Minnaa wa Minkum Shiyaamana Washiyaamakum Kullu Aamiin wa antum Fii khoir Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya dan semoga kita bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang. Aamiin yaa robbal'aalamiin" 

Demikian ucapan tulus Lisda  kepada Ketua MOI Sumbar Anul Zupri, SH.MH, baru-baru ini di kantor MOI Sumbar di kawasan komplek GOR Haji Agus Salim Padang Jum'at (28/04/2023)

Selaras itu Lisda menyampaikan kepada masyakarat yang ada di kampung halaman untuk dapat memanfaatkan warga yang dari rantau maupun warga luar kota yang berlibur ke Sumbar untuk menjadi sumber potensi UMKM dan wisata di Ranah Minang. Banyak destinasi wisata yang bagus dan menjadi tujuan wisatawan untuk datang ke Sumatera Barat. 

Pada kesempatan tersebut, Anul Zupri Ketua MOI Sumbar  menyampaikan kesan dan pesan kepada  masyarakat yang ingin pulang kampung.  Ia mengatakan, agar warga yang ingin mudik menyiapkan keamanan tempat tinggal sebelum mudik supaya terhindar dari tindak kriminal. Disamping itu, ia juga mengimbau pemudik jangan lupa dengan kelengkapan surat resmi kendaraan seperti SIM, STNK dan utamakan keselamatan. 

Editor :Charles Zein

Post a Comment

0 Comments