Driver Ojol MaximTewas Ditimpa Pohon Besar.

Padang, singkron.com -- Nasib naas dialami driver ojek online (ojol) Maxim. Saat melintas di kawasan Ranah Parak Rumbio, Padang Selatan, Senin (8/5), badai tiba-tiba datang.

Tak disangkanya, pohon besar di pertigaan Ranah Parak Rumbio itu, tumbang dan menimpanya, sekira pukul 12.37 WIB. Korban, jenis kelamin laki-laki, diketahui bernama Endar, warga Marapalam Raya, Kelurahan Kubu Marapalam, Padang Timur ini, tewas di tempat.

Motor Vario yang dikendarainya, Nopol BA 4828 AAB, rusak berat. Terlihat petugas TRC BPBD Kota Padang memotong pohon besar yang tumbang tersebut. Korban akhirnya berhasil dievakuasi dan dibawa ke RST Reksodiwiryo dengan mobil ambulance puskesmas. 

Peristiwa yang terjadi pada Senin (8/5/2023) siang itu tampaknya menjadi momen yang tak akan pernah terlupakan seumur hidup oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) setempat, Sertu Yose Febri. 

Betapa tidak, ia menyaksikan langsung peristiwa yang merenggut nyawa Endar Muda Nasution (63) usai tertimpa pohon tersebut. Ini cerita Prajurit TNI Saksikan Driver Ojol Tertimpa Pohon di Padang: Saya Berada di Belakang Korban.

Korban langsung kami evakuasi bersama-sama usai mempotong pohon lalu korban kami bawa kerumah sakit RST Reksodiwiryo," ujar Sertu Yose Febri yang mana Babinsa Ranah Parak Rumbio.(Chan)


Post a Comment

0 Comments