Syafrizal Ucok Sosialisasi BPJS Gratis untuk Ninik Mamak Pesisir Selatan

Ketua Umum LKAAM Pesisir Selatan Drs Syafrizal Ucok, MM Datuak Nan Batuah bersama dengan Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Ketua LKAAM Lakitan dan Ketua LKAAM Lengayang.

Lakitan, singkron.com -- Ketua Umum LKAAM Pesisir Selatan Drs Syafrizal Ucok, MM Datuak Nan Batuah bersama dengan Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Ketua LKAAM Lengayang Yusmajoyo Dt Rajo Idin dan Ketua LKAAM Lakitan Suardi Sang Suleman. Mengadakan Sosialisasi BPJS kepada Ninik Mamak, Imam dan Khatib.mengadakan Sosialisasi BPJS kepada Ninik Mamak, Imam dan Khatib di Kantor KAN Lakitan Jum'at (12/05/2023) 

Sosialisasi BPJS yang diadakan oleh ketua LKAAM Pesisir Selatan  Drs Syafrizal Ucok, MM Datuak Nan Batuah. BPJS yang akan di berikan kepada Ninik Mamak, Imam dan Khatib secara gratis.

 Sosialisasi BPJS kepada Ninik Mamak, Imam dan Khatib. di Kantor KAN Lakitan Jum'at (12/05/2023) 

Pada kesempatan ini dapat terkumpul BPJS Gratis untuk Ninik Mamak, Imam dan Khatib selama 4 bulan dapat dipergunakan dimana saja. BPJS gratis ini hasil bantuan Wali Nagari (2 bulan), KAN (1 bulan) dan Ketum LKAAM Pessel Syafrizal Ucok (1 bulan).

 Dalam kesempatan itu Syafrizal Ucok mengatakan, "Sosialisasi program BPJS Gratis ini akan diteruskan ke seluruh KAN di Pessel. Program ini untuk Berjayalah Ninik Mamak," kata Syafrizal di dalam sosialisasi di depan para Ninik Mamak Lakitan. (Chan)

Post a Comment

0 Comments