Direktur Biro koperasi dan UMKM DPP AURA Siap Bangkitkan Ekonomi Ummat Melalui Koperasi Masjid Indonesia.

Jakarta, singkron.com -- Program Biro Koperasi & UMKM DPP GN Aura melalui Ketuanya DR Drs H Syahril,D,M.Pd untuk meningkatkan ekonomi umat akan membentuk Koperasi Masjid Indonesia (KMI) di tiap-tiap Masjid, Mushola, dan Surau. Demikian keterangan Ketua II DPP GN Aura Datok Dr H Misri Hasanto M.Kes melalui telpon selulernya, Sabtu 8 Juli 2023.

Mari kita melihat Sosok Direktur Biro Koperasi & UMKM DPP GN Aura DR Drs H Syahril.D,M.Pd melalui biodata dan Profilnya. DR Drs H Syahril.D,M.Pd lahir di Padang tanggal 17 Juni 1958, Pekerjaan Dosen, status menikah, istrinya Dra Hj Nelly Astimar,M.Pd (Dosen), punya anak 4 Orang, dan beralamat di Jln Raya Bogor Nomor 6 C, Kramat Jati Jakarta Timur.

Riwayat Pendidikan yang diikutinya, Pendidikan S1 di IKIP Bandung, Pendidikan Pasca Sarjana S2 di UNP Padang, dan Pendidikan Pasca Sarjana S3 di UNP Padang, serta Diklat Khusus lainnya, baik Dalam maupun Luar Negeri.

Riwayat Pekerjaan yang digeluti DR Drs H Syahril.D,M.Pd diantaranya : Gruru STM(SMK), Kepala Seksi BLPT, Dosen di STKIP & STMIK PRTA, dan Konsultan Engener.

Organisasi yang pernah diamanahkan pada DR Drs H Syahril.D,M.Pd diantaranya : Pengurus ISPI, ICMI, Komite Sekolah, LPM Kuranji Padang, Dekopin, Pengurus DPP Gebu Minang, BMPS, Organda, Dewan Masjid Indonesia (DMI), Muhammadiyah, dan GN-Aura.

Insya Allah saya akan mengabdikan Pengalaman saya pada GN Aura untuk mengembangkan ekonomi ummat melalui Koperasi Masjid Indonesia dan UMKM. Hal ini berkaitan dengan usulan Program-program DPW, DPD, & DPC GN Aura. Kami siap memfasilitasi dan mensuport program Koperasi & UMKM di tiap-tiap DPW, DPD, & DPC nantinya. Sebagaimana kita ketahui bahwa DPP GN Aura tidak mempunyai program, namun akan mensuport program melalui Biro-bironya dan dengan Kebijakannya. Tutur DR H Syahril melalui telpon selulernya, Sabtu 8 Juli 2023.

Menanggapi Direktur Biro Koperasi dan UMKN ini, Ketum GN Aura Marsekal TNI (P) DR Drs Bastari R,SH M.Sc, M.Pd, M.Si(Han) meminta agar Direktur Biro Koperasi & UMKM bisa bekerja secara ikhlas dan sungguh-sungguh, bisa kerja sama dan Komunikasi dengan semua DPP, DPW, DPD, DPC, Semua pengurus dan anggota GN Aura nantinya. Sehingga program Koperasi & UMKM GN Aura bisa berjalan secara efektif dan efesien untuk meningkatkan ekonomi ummat, ujar Ketum DR Drs Bastari R melalui telpon selulernya, Sabtu 8 Juli 2023.(Zul)

Post a Comment

0 Comments