Direktur Biro Organisasi DPP AURA Siap Melakukan Pembinaan Organisasi Secara Efektif dan Efisien

Direktur Biro Organisasi DPP AURA  DR Rina Raflina,S.Sos, M.I.Kom

Jakarta, wingkron.com -- Gerakan Nasional Angkatan Ulama dan Rakyat (GN-AURA) adalah Organisasi Masyarakat yang mengedepankan Profesionalitas dan Multi Profesi perlu ditata dan dikelola secara Efektif dan Efisien. Tentu memerlukan orang-orang yang mumpuni dan berpengalaman di bidang organisasi. Sebagai Direktur Biro Organisasi DPP GN Aura diamanahkan kepada sosok DR Rina Raflina,S.Sos, M.I.Kom yang energik & Supel, ujar Datok Dr H Misri Hasanto M.Kes Ketua II DPP GN Aura, melalui telpon selulernya.

Mari kita mengenal lebih Sosok DR Rina Raflina,S.Sos, M.I.Kom melalui biodata dan Profilnya. DR Rina Raflina,S.Sos M.I.Kom lahir di Pariaman pada tanggal 11 Juni 1973, Status Menikah, Pekerjaan Dosen, dan alamat Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Riwayat Pendidikan Kesarjanaanya, Pendidikan S1 Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Jakarta, Pendidikan Pasca Sarjana S2 Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta, dan Pendidikan Pasca Sarjana S3 Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Jakarta. Sementara Pendidikan Sekolah Dasar dan Menengah yang dilaluinya : SDN 19 Pagi Jakarta, SMPN 181 Jakarta dan SMAN 24 Jakarta.

Riwayat pekerjaan yang pernah digeluti DR Rina, diantaranya : Master Of Ceremony (MC), Event Organizer (EO), Konsultan PT Tiara Insani, serta Dosen diberbagai Universitas dan Sekolah Tinggi, diantaranya Dosen pada Universitas Persada Indonesia, Universitas Pancasila, Universitas Al-Azhar Indonesia, dan Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI.

Karya Tulis Ilmiah dan Prestasi yang diperoleh DR Rina, diantaranya : menyusun Buku Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar dan Strategi), menulis Collaborating Repart Dalam Penyajian Berita pada Media Online Indozone.id Dengan Sember Sosial Media, dan menyusun Kontruksi Pemberitaan Kampanye Jokowi-Ahok pada Pigub DKI Jakarta Tahun 2012.

Pengalaman Organisasi DR Rina Raflina,S.Sos M.I.Kom diantaranya : Asosiasi Dasen Indonesia, PP Muslimat Dewan Dakwah Indonesia, MN KAHMI, Forhati Nasional, HMI, dan IMM. Tutur DR Rina saat diwawancara Media melalui telpon selulernya, Sabtu 8 Juli 2023.

Ketum DPP GN Aura Marsekal TNI (P) DR Drs Bastari R,SH M.Sc, M.Pd, M.Si(Han) mengapresiasi Direktur Biro Organisasi DPP GN Aura yang diamanahkan pada DR Rina Raflina,S.Sos M.I.Kom, karena beliau telah banyak berkiprah di organisasi level Nasional. Tentu kita berharap agar pengalaman yang bersangkutan dapat memberi manfaat yang besar untuk kemajuan GN Aura ini, ujar Ketum DR Drs Bastari R melalui telpon selulernya, Sabtu 8 Juli 2023. (Zul)

Post a Comment

0 Comments