GN AURA Cabang Khusus Arab Saudi Dipimpin Oleh Ustad H Amin Mujahid Lc M a Asal Cilegon

Madinah Arab Saudi. singkron.com -- Setelah terbentuk DPW, DPD, & DPC Gerakan Nasional Angkatan Ulama dan Rakyat (GN Aura) di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Maka untuk pengembangan selanjutnya GN Aura membuka Cabang khusus di Arab Saudi. Demikian keterangan Ketua II DPP GN Aura Datok Dr H Misri Hasanto, melalui telpon selulernya, Jumat 7 Juli 2023.

Untuk mengenal Sosok Ketua Gerakan Nasional Angkatan Ulama dan Rakyat (GN Aura) Cabang Khusus Arab Saudi ini, mari kita lihat biodata dan profilnya. H Amin Mujahid,Lc.M.A lahir di Serang, tanggal 19 Juni 1990, saat ini sedang kuliah S3 jurusan Hukum Islam di Islamic Universitas Madinah, asal Cilegon Banten, domisili di Madinah Arab Saudi, status menikah, Motto hidup :  "Bersinar Seperti Madinah dan Mulia bagaikan Makkah dengan Bermanfaat untuk Sesama".

Selanjutnya riwayat pendidikan Alumni Ponpes Gontor, Pendidikan S1 & S2 di Madinah Arab Saudi, dan sekarang sedang kuliah S3 di Madinah pekerjaannya Mengajar di Ponpes Ulumuddin Susukan Cirebon (2015-sekarang), Pembimbing & Guide Travel Umroh dan Haji Asiatour (2015-sekarang).

Kemudian pengalaman organisasi yang digelutinya ketua asrama santri WH, etua english drama kontes, ketua konsulat Banten, ketua LP3 (Lomba Pramuka Penggalang & Penegak) ketua PSA (Panitia Akhir Siswa), ketua IKPM Madinah, wakil ketua PPI Madinah, dan wakil ketua panitia festical kebudayaan.

Disamping ketum DPP Gerakan Nasional Angkatan Ulama Rakyat Marsekal TNI (P) DR Drs Bastari R,SH M.Sc, M.Pd, M.Si(Han) menyambut baik dan berharap agar GN Aura Cabang Khusus Arab Saudi ini bisa membantu dan membimbing WNI yang sedang Haji dan Umroh. 

Kita tahu selama ini setiap hari banyak WNI yang berumroh di Arab Saudi ini. GN aura cabang khusus ini langsung di bawah koordinasi DPP GN Aura dan kemaren kita sudah rakor secara virtual, ujar ketum Bastari R, melalui telpon selulernya Jumat 7 Juli 2023. (Zul)

Post a Comment

0 Comments