Salareh Aia Basatu Bonjol (SAB) Gotong Royong Membersihkan Akar Kayu yang bergelantungan

Bonjol, singkron.com -- Ketua Pelaksanan kegiatan membersihkan sarana Prasarana umum Dewan Pimpinan Pusat SAB H. Ramdhan mengatakan menyampaikan kepada Warga SAB bahwa hari ini Sabtu 8/7/2023.kami telah melakukan gotong royong perdana. 

Hal itu dikatakannya bahwa jalan Biduak Salareh. Aia Bonjol agak menyeramkan karena akar akar kayu yang bergelantungan bisa membahayakan terhadap pengguna jalan meskipun itu adalah jalan kabupaten, ada anggarannya oleh Pemerinta ucap H. Ramdhan. 

Selanjutnya Kami dari pengurus DPP SAB Bonjol membantu buat kenyaman masyarakat pengguna jalan Biduak Lubuk Ambacang tersebut, meskipun warga SAB yang datang tidak seberapa tetapi Alhamdulilah objek vital yang  membahayakan telah bisa dibuang sepanjang lebih kurang 500 meter ujar H. Ramadhan dengan semangat. 

Disamping itu kami juga di dampingin oleh Ketua Umum DPP SAB Zulkif Rahman, Dewan Pengawas Masrivul, Can Tanjung penuh dengan semangat, pelaksanaan gotong royong  tersebut kami telah sepakat akan dilaksanakan dua kali dalam sebulan itu harapan kami pada warga SAB sehingga ajang silaturrahmi sesama warga Salareh Aia Basatu Bonjol terjalin dengan baik pungkasnya. (Zul)

Post a Comment

0 Comments