korban Dibuang ke Sungai,


Payakumbuh, singkron.com --  Viral Penganiayaan di Nagari Talang Maur, Korban di Pukul dan di Lempar ke Sungai. Dugaan tindak pidana penganiayaan viral di media sosial. Dimana terlihat seorang pria memukuli dan melempar korbannya ke sungai, 20 November 2023.

Patauan harianhaluan, peristiwa itu viral dimedia sosial Instagra @beritapayakumbuh yang terjadi di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Terlihat dalam unggahan tersebut, seorang pria memukuli dan melempar korban ke dalam sungai yang terjadi pada Minggu 19 November 2023 sekira pukul 16.00 WIB.

Wali Nagari Talang Maur, Syukri Hamdani, saat dihubungi harianhaluan.com mengatakan korban bernama Prengki Susanto (36) warga Talang Maur, saat ini sudah melapor ke pihak kepolisian setempat.

"Kasus sebelumnya sudah kita coba selesaikan dengan kekeluargaan, namun korban tidak terima dan melapor ke pihak kepolisian," ujar ujar Syukri Hamdani kepada harianhaluan.com.

Syukri mengaku tidak mengetahui betul apa penyebab terjadinya penganiayaan itu, namun dari keterangan korban dirinya tidak mempunyai masalah dengan diduga pelaku.

"Dari keterangannya korban mengaku mengaku memang tengah mengkonsumsi minuman beralkohol tuak namun tidak sampai mabuk," katanya.

Syukri menyebutkan akibat dugaan penganiayaan itu, korban mengalami luka memar di bagian punggung.

"Setelah dipukuli dan diterjunkan ke air itu, korban kami cari dan ditemukan dirumahnya dalam keadaan luka-luka memar," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan tim harianhaluan.com masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian Limah Puluh Kota.{Chan)

Post a Comment

0 Comments