HUT Hanura ke 17 : Febby Dt Bangso Tidak Menyalahi Aturan Partai dan Menyingung Partai Lain

                               Febby Dt Bangso                                              Tidak Menyalahi Aturan Partai dan Menyingung Partai Lain

PADANG, singkron.com -- HUT Hanura ke-17, Kamis (21/12/2023) dilaksanakan di Kantor DPD Hanura Sumatera Barat (Sumbar) di Jalan Belanti Kota Padang. Puluhan kader, caleg serta simpatisan partai terlihat antusias menghadiri HUT Hanura ke-17 ini.

Ketua DPD Hanura Sumbar Febby Dt Bangso menyampaikan dua hal penting dalam peringatan HUT Hanura ke-17 ini.Pertama, agar seluruh kader, pengurus dan caleg jangan sekali-kali melakukan kampanye yang menyalahi aturan ataupun menyinggung siapapun dan agama apapun terhadap partai lain.

"Saya ingatkan sekali lagi, kader Hanura itu harus tetap santun. Jangan ada satupun kader, pengurus maupun simpatisan yang melakukan tindakan tak terpuji dalam bentuk apapun, baik itu perbuatan yang melanggar aturan kampanye, maupun mengolok-olok agama. Ingat, agama jangan dijadikan bahan candaan!!!," tegas Febby.Dt Bangso

Selanjutnya Febby menambahkan, walaupun secara politik ada persaingan, namun Hanura tetap memegang prinsip, bahwa berpolitik itu harus santun, menerapkan prinsip-prinsip etika yang baik dan tidak boleh menyinggung apapun juga. Sanksi tegas tentu telah menunggu bila ada pengurus dan caleg yang melakukan kampanye tak terpuji ini.

 Point kedua, Febby menegaskan, bahwa berpolitik haruslah dengan cerdas. Apa yang menjadi tuntutan dan keinginan masyarakat, itulah yang harus diserap dan dilakukan. Sebab partai politik bukan hanya sekedar alat atau pernak pernik demokrasi, tapi juga merupakan sarana untuk mewujudkan harapan dan cita-cita dari sebuah perjuangan.

"Kader Hanura harus berpolitik dengan cerdas, apa yang menjadi tuntutan zaman itulah yang dilakukan," tambahnya.

Rangkaian ulang tahun Hanura ke-17 kali ini akan dilanjutkan pada hari Jumat, dengan kegiatan seperti memberikan santunan untuk anak yatim, menyerahkan tumpeng ke kantor PDIP sebagai teman koalisi bersama PPP dan Perindo.

Puncaknya, pada hari Jumat (22/12/2023) malam akan dilaksanakan nonton bareng atau nobar debat cawapres yang diperkirakan menjadi ajang pembuktian bagi cawapres nomor urut 3, Prof Mahfud MD.(Chan)

Post a Comment

0 Comments