Memperjuangkan Inspirasi Masyarakat Sumbar, Menyangkut Hak dan Kewajiban

Memperjuangkan Inspirasi Masyarakat Sumbar, Menyangkut Hak dan Kewajiban 

Padang, singkron.com --  Negara yang menganut sistem demokrasi, kampanye politik menjadi sangat penting dalam memperkenalkan kandidat kepada masyarakat. Siang tadi Sabtu tgl 2 Desember 2024  Dr. H. Yuspar, SH, M.Hum. Calon DPR RI dari PPP dengan nomor urut 5 Telah melakukan Kampanye politiknya  di Kampung Dobi kecamatan Padang Barat ini.

Kampanye  ini merupakan awal kampanye yang dilakukan Dr. Yuspar dilakukan pertemuan secara ramah tamah, dengan warga kampung Dobi kec padang barat kota padang.

Adapun gagasan dari sambutan kanpanye Dr. Yuspar masyarakat bisa melihat dan menilai para calon yang akan membawa perubahan buat sumbar ke depan adapun program yg disampaikan antara lain Akan memperjuangkan inspirasi masyarakat sumbar yang menyangkut hak dan kewajiban dan juga memperbanyak peluang lapangan kerja dikaitkan dengan sumber alam Sumatera barat, yang dengan adanya sumber alam yg menjanjikan akan membuka lapangan kerja yg luas dan juga memajukan produk unggul sesuai dengan daerah masing-masing.

 Yuspar juga akan memperjuangkan anggaran dan selalu melindungi hak masyarakat untuk Sumatera barat bisa maju kedepannya  Dr. Yuspar berpesan pilihlah pemimpin yang bisa membawa inspirasi masyarakat sumbar di Senayan

 " Nantinya.dipahami sebagai upaya terorganisir yang berusaha mempengaruhi proses pengambilan keputusan dalam kelompok tertentu. Dengan tujuan untuk memenangkan pemilu tertentu, maka setiap calon perlu mempertimbangkan strategi dan perencanaan yang matang," ujar Yuspar dihadapan masyarakat kampung Dobi..(Chan)

Post a Comment

0 Comments