Sivil" Merupakan Sistem Verifikasi Ijazah Secara Elektronik atau Online

 .             .                        Dr Yuspar                                      Sivil Merupakan Sistem Verifikasi Ijazah Secara         Elektronik atau Online 

Padang, singkron.com -- Dr. Yuspar selaku ketua umum Alumni Fakultas hukum unes padang sangat perlu memberikan komentar karena menyangkut nama baik almamater universitas Ekasakti. Terkhusus Fakultas hukum unes yang selama ini dinilai baik dimata publik,karena banyak lulusan dari alumni Fak.Hukum Unes memegang jabatan cukup strategis  Pemerintahan.

Maka dari itu Dr. Yuspar juga mengatakan " Almamater alumni fakultas hukum unes harus memberikan masukan kepada mahasiswa jangan ada terpancing soal perkataan bohong oknum yg akan menjanjikan tanpa kuliah bisa dapat ijazah als ijazah dibeli," ujar Dr Yuspar kepada media ini di posko kemenangannya.

Masalah ini telah kita bahas, menyangkut masalah penerapan pasal kuhp benar belum terjadi jual beli ijazah apa yang diberitakan di medsos kita jadi buat kita alumni almamater alumni fakultas hukum unes harus memberikan masukan kepada mahasiswa jangan ada terpancing soal perkataan bohong oknum yg akan menjanjikan tanpa kuliah bisa dapat ijazah als ijazah dibeli hal itu menurut ketentuan tidak bisa terjadi karena ada sistim yg terkoneksi ke dikti yg namanya sistem verifikasi ijazah secara elektronik atau online yang terintegrasi dengan Pangkalan data pendidikan tinggi.

Data Pendidikan Tinggi (PD Dikti). Untuk memastikan keabsahan ijazah Anda, pastikan nomor ijazah Anda dapat diverifikasi melalui "SIVIL". SIVIL adalah merupakan sistem verifikasi ijazah secara elektronik atau online yang terintegrasi dengan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi  Untuk memastikan keabsahan ijazah Anda, pastikan nomor ijazah Anda diverifikasi melalui SIVIL Chan)

Post a Comment

0 Comments