Kadis PMD Amasrul, SH : Ayo Senam Sehat, Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat

Kadis PMD Amasrul, SH : Ayo Senam Sehat, Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang sehat

Padang, singkron.com -- Dalam menjaga kebugaran ASN yang ada di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sumbar, setiap hari Rabu dilaksanakan Senam Sehat yang diikuti seluruh ASN.

Pada Rabu (10/1/2024) pagi, Senam Sehat diikuti langsung oleh Kadis PMD Sumbar H. Amasrul, SH., Sekretaris Dinas Amriman, S.Pd.MM., seluruh Kabid, Kasubag dan ASN.

Menurut Amasrul, SH., kegiatan Senam Sehat wajib diikuti seluruh ASN Dinas PMD Sumbar dan diambil absennya setiap hari Rabu pagi dan dilaporkan kepada Kadis.

"Dengan Senam Sehat maka tubuh akan bugar selalu, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja kita dalam tugas sehari-hari," kata Amasrul, SH. kepada media seusai Senam Sehat.

Seperti disebutkan dalam kata-kata bijak Yunani kuno bahwa dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Artinya dengan kesehatan yang baik tentu dapat beraktifitas lebih baik dan berkinerja baik kedepannya.

Dikatakan Amasrul, karena ini merupakan awal tahun 2024 maka targetkan untuk berkerja lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Ini merupakan optimisme yang harus dibangun oleh setiap ASN Dinas PMD Sumbar.

"Tahun 2024 adalah tahun politik, dimana ada Pemilu legislatif, Pilpres dan Pilkada. Sebagai ASN kita tidak boleh berpolitik praktis, tetapi sebagai warga negara kita wajib menggunakan hak pilih," kata Kadis Amasrul, SH., mantan Sekda Kota Padang ini.

Senam Sehat di Dinas PMD Sumbar pada Rabu 10 Januari 2024 ini dipandu oleh instruktur senam Ririn, dan dilanjutkan dengan sarapan di Kantin Ipit yang berada di lingkungan Dinas PMD Jalan Pramuka, Kota Padang. (Chan)

Post a Comment

0 Comments