Kegiatan Kanpanye Akbar Dr. H. Yuspar, SH. M.Mum. CALEG DPR RI dari PPP Nomor Urut 5 Dapil Sumbar 1 Hari Penuh Tanggal 10 Pebruari 2024 Sangat Luar Biasa

       Kegiatan Kanpanye Akbar Dr. H. Yuspar, SH.             M.Mum. CALEG DPR RI dari PPP Nomor Urut 5          Dapil Sumbar 1 Hari Penuh Tanggal 10 Pebruari                             2024 Sangat Luar Biasa

Padang, singkron.com, -- Yuspar Mantan Jaksa Sumbar: Pemilu pada tanggal 14 Pebruari 2024 sebelum minggu tenang Dr. Yuspar pada hari ini sabtu 10 Pebruari melakukan  kampanye akbar sehari di tiga lokasi sekaligus antara lain

1. Dengan ibu-ibu pensiunan dokter dan perawat sekota kota padang bertempat di restoran saraso padang jalan rimbo kaluang kota padang melihat semangat ibu-ibu pensiunan ibu-ibu dokter yang tergabung dalam komunitas pensiunan dokter memberikan semangat yang luar biasa dan mendukung penuh untuk Bapak Dr. Yuspar maju ke DPR RI untuk memperjuangkan kemajuan Sumatera Barat 5 Tahun ke depan, kami memberikan dukungan 100 persen mendukung termasuk keluarga anak dan putra putri kami Insa Allah Dr. Yuspar dikabulkan cita-citanya yg sangat mulia bagi kita semua untuk Sumatera Barat sambil memberikan orasi Dr Yuspar memberikan pesan pilih lah Presiden nomor urut 03 Bapak Ganjar Mahpud beliau adalah pemimpin untuk bangsa Indonesia sesuai dengan cita cita kita semua yaitu pemimpin yang merakyat g dipengaruhi antek2 asing kita lihat beliau membangun Jawa tengah cukup berhasil dari pada Gubernur sebelumnya saya pernah bertugas di Jawa tengah tapi bukan Jawa tengah waktu saya bertugas dulu tahun 2004 sekarang pembangunan sudah merata di Jawa tengah nah ini yg kita harapkan bapak ibu untuk Indonesia juga beliau akan memperhatikan seluruh propinsi di Indonesia kita yakin juga Sumatera Barat yang masih belum maju dari masanya untuk itu beliau punya data bukan asal ngomong ibu dan bapak sekalian mari kita pergunakan hati nurani ibu- ibu sekalian dan juga untuk CALEG buat DPR RI pilihlah orang yang tepat untuk bisa membawa inspirasi masyarakat Sumatera Barat ke depan lebih maju dan berkeadilan dan begitu juga untuk calon anggota DPRD propinsi dan kota.

Pemilu sebentar lagi, pilihlah pemimpin dan anggota legislatif sesuai dengan  hati nurani. Bukan berdasarkan Amplop atau uang, sembako dan Tekanan Oleh pihak- pihak tertentu serta berupa serangan Fajar.

Pemilu sebentar lagi tepatnya pada hari Rabu tanggal 14 Pebruari 2024, Insya Allah dilaksankan ,kita berharap berjalan secara jurdil, Silakan pilih mana yang terbaik , ini pilihan rakyat. Jangan rakyat dibodoh-bodohi dan bukan berdasarkan tekanan bukan lagi hari nuraninya yang berbicara hal ini disampaikan Dr. H.Yuspar, SH.M.HUM, Calon DPR RI dari PPP dengan Nomor urut 5 telah melakukan kampanye politiknya.

Acara kampanye yang ke 3 pada hari itu.bertempat di UJE  BP Kampung Lalang Baypas 

Dr. Yuspar mengatakan," Saya tidak meminta harus memilih saya kata imbuh Calek Yuspar, yang penting yang memilih ikhlas jangan memilih karena duit , sembako amplop , tekanan oleh pihak-pihak tertentu. Pilih yang baik supaya negara kita baik jangan dipilih karena tekanan dari pihak tertentu apalagi pilih karena ada duit bahkan ada juga istilah adanya serangan pajar atau pilihlah sesuai hati Nurani, jangan memilih tidak ikhlas karena Bertentangan dengan hatinya .pilih lah pemimpin dan juga pilihlah calon DPR yang menurut hati rakyat mana yang bagus, karena memilih untuk memilih pemimpin kita, anggota DPR RI yang layak dan bagus untuk dapat memperjuangan rakyat sumbar. Perhatikan rekam jejak masing-masing calon yang bisa membawa aspirasi masyarakat sumbar ke depan yang lebih baik, saya tidak mengatakan saya yang bagus karena sudah mengabdi sebagai aparat penegak hukum lebih kurang 40 tahun di Institusi Kejaksaan dan sebagai purna bakti dengan bintang 3 dan tidak ada cacatnya sampai berakhirnya tugas saya kalua dihitung-hitung sudah banyak menangani kasus-kasus korupsi besar termasuk waktu berdinas di Sumatera Barat sampai meninggalkan kota padang sejak tahun 2004," ungkap Yuspar.nah juga calon Presiden nomor urut 03 Ganjar -Mahpud keduanya adalah kepemimpinannya Anti korupsi saya tahu itu kata Dr. Yuspar karena pak Mahpud mantan mengkopolkam dan saya tahu betul siapa beliau khususnya dalam penegakan hukum korupsi dan hak hak asasi manusia beliau sangat memperhatikan hal itu tidak kita ragukan. Sambutan orasi Dr. Yuspar.

Dalam kesempatan pertemuan dengan para wartawan online dan cetak Dr. Yuspar telah menyampaikan Visi dan Misinya serta program kerja yang akan diperjuangan sekiranya beliau duduk Nantinya menjadi anggota DPR RI dari Dapil Sumbar 1 antara lain disampaikan DR. YUSPAR. 

“Mewujudkan Indonesia khususnya Sumatera Barat maju, Bersatu, adil, Makmur, sejahtera,bermoral,Demokratis dan tegaknya supremasi hukum, melindungi HAM berlandasan nilai-nilai ke -Islamiah," papar Yuspar.

Dengan misi antara lain :

1. Menjaga dan memperjuangkan hukum dan keadilan bagi seluruh masyarakat sumatera barat tanpa terkecuali, untuk memenuhi hak-hak rakyat mencapai kemakmuran dan keadilan.

2. Melakukan perubahan serta pembaharuan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat sumatera barat ke depan, lebih maju dan mengetahui hak dan kewajiban, khususnya menyelesaikan masalah-masalah ditengah masyarakay sumatera barat.

3. Memperhatikan aspirasi rakyat untuk diperjuangkan dan dibicarakan melalui Lembaga DPR RI dalam hal mengawasi penggunakan anggaran APBN dan APBD dalam pembagunan di sumatera barat sehingga tercapai tata pemerintahan yang baik, Demokratis, bersih dan bebas dari korupsi

4. Memperjuangkan kehidupan masyarakat atau rakyat sumatera barat yang masih hidup dibawah garis kemiskinan, khususnya Perhatikan lapagan pekerjaaan, pengelolaan sumber kekayaan alam yang ada pada kab/kota unggulan untuk meningkatkan anggaran pendapatan daerah masing- masing.

Berdasarkan program-program yang disampaikan DR, YUSPAR telah terjadi dialog tanya jawab para wartawan, bangga dan senang sekali dengan program-program yang telah disampaikan Dr. Yuspar, 

Kita mengharapkan DR. Yuspar duduk terpilih menjadi anggota DPR RI utusan Sumatera Barat tahun 2024 ini harapan kita. (Chan)

Post a Comment

0 Comments