Pemilu 14 Pebruari 2024, Silahkan Rakyat Memilih Pemimpin dan Anggota legislatif Sesuai Hati Nurani

Dr. H.Yuspar, SH.M.HUM,

Padang, singkron.com -- pemilu sebentar lagi, pilihlah pemimpin dan anggota legislatif sesuai dengan  hati nurani. Bukan berdasarkan Amplop atau uang, sembako dan Tekanan oleh pihak- pihak tertentu serta berupa serangan Fajar.

Pemilu sebentar lagi tepatnya pada hari Rabu tanggal 14 Pebruari 2024, Insya Alah dilaksankan ,kita berharap berjalan secara jurdil, Silakan pilih mana yang terbaik , ini pilihan rakyat. 

Jangan rakyat dibodoh-bodohi dan bukan berdasarkan tekanan bukan lagi hari nuraninya yang berbicara hal ini disampaikan Dr. H.Yuspar, SH.M.HUM, Calon DPR RI dari PPP dengan Nomor urut 5 telah melakukan kampanye politiknya didepan wartawan online maupun cetak yang berada di Sumatera Barat.

Temu yang digagas oleh MOI Sumbar ini dilakukan pada hari Jum,at siang pada tanggal 2 Pebruari 2024 di perkumpulan Wartawan kawasan GOR yaitu di depan Teratai Rimbo kaluang Kota Padang.

 Dr. Yuspar mengatakan," Saya tidak meminta harus memilih saya kata imbuh calek Yuspar, yang penting yang memilih ikhlas jangan memilih karena duit , sembako amplop , tekanan oleh pihak-pihak tertentu. Pilih yang baik supaya negara kita baik jangan dipilih karena tekanan dari pihak tertentu apalagi pilih karena ada duit bahkan ada juga istilah adanya serangan pajar atau pilihlah sesuai hati Nurani, jangan memilih tidak ikhlas karena bertentangan dengan hatinya .pilih lah pemimpin dan juga pilihlah calon DPR yang menurut hati rakyat mana yang bagus, karena memilih untuk memilih pemimpin kita, anggota DPR RI yang layak dan bagus untuk dapat memperjuangan rakyat sumbar. Perhatikan rekam jejak masing-masing calon yang bisa membawa aspirasi masyarakat sumbar ke depan yang lebih baik, saya tidak mengatakan saya yang bagus karena sudah mengabdi sebagai aparat penegak hukum lebih kurang 40 tahun di Institusi Kejaksaan dan sebagai purna bakti dengan bintang 3 dan tidak ada cacatnya sampai berakhirnya tugas saya kalua dihitung-hitung sudah banyak menangani kasus-kasus korupsi besar termasuk waktu berdinas di Sumatera Barat sampai meninggalkan kota padang sejak tahun 2004," ungkap Yuspar

Dalam kesempatan pertemuan dengan para wartawan online dan cetak Dr. Yuspar telah menyampaikan Visi dan Misinya serta program kerja yang akan diperjuangan sekiranya beliau duduk Nantinya menjadi anggota DPR RI dari Dapil Sumbar 1 antara lain disampaikan DR. Yuspar. Dengan VIsinya “Mewujudkan Indonesia khususnya Sumatera Barat maju, Bersatu, adil, Makmur, sejahtera,bermoral,Demokratis dan tegaknya supremasi hukum, melindungi HAM berlandasan nilai-nilai ke -Islamiah," papar Yuspar 

Dengan misi antara lain :

1. Menjaga dan memperjuangkan hukum dan keadilan bagi seluruh masyarakat sumatera barat tanpa terkecuali, untuk memenuhi hak-hak rakyat mencapai kemakmuran dan keadilan.

2. Melakukan perubahan serta pembaharuan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat sumatera barat ke depan, lebih maju dan mengetahui hak dan kewajiban, khususnya menyelesaikan masalah-masalah ditengah masyarakay sumatera barat.

3. Memperhatikan aspirasi rakyat untuk diperjuangkan dan dibicarakan melalui Lembaga DPR RI dalam hal mengawasi penggunakan anggaran APBN dan APBD dalam pembagunan di sumatera barat sehingga tercapai tata pemerintahan yang baik, Demokratis, bersih dan bebas dari korupsi

4. Memperjuangkan kehidupan masyarakat atau rakyat sumatera barat yang masih hidup dibawah garis kemiskinan, khususnya Perhatikan lapangan pekerjaaan, pengelolaan sumber kekayaan alam yang ada pada kab atau kota unggulan untuk meningkatkan anggaran pendapatan daerah masing- masing.berdasarkan program-program yang disampaikan DR, Yuspar.telah terjadi dialog tanya jawab para wartawan, bangga dan senang sekali dengan program-program yang telah disampaikan Dr. Yuspar,

Para wartawan mendoakan dan mengharapkan DR. Yuspar duduk terpilih menjadi anggota DPR RI utusan Sumatera Barat tahun 2024 ini harapan kita semua wartawan sangat percaya dan senang dalam suasana yang gembira.vsemoga suasana ini akan membawa harapan keadilan dimasa yang akan datang untuk Sumatera Barat, para wartawan menyambut baik gagasan-gagasan yang disampaikan DR. Yuspar.

Acara ditutup dengan doa dan meminta kepada Allah Yang Maha Kuasa semoga DR. Yuspar terpilih menjadi anggota DPR RI 2024 untuk sumatera Barat lebih baik melindungi hak-hak rakyat sumatera Barat.

Yuspar dengan ketua MOu Sumbar

Karena masalah yang sangat kental Sumatera Barat masalah keadilan hak-hak rakyat yang perlu diperjuangkan khusunya masalah sengketa tanah dan asset pemerintah sumatera barat yang tidak jelas sampai saat ini.

Diakhir kata ketua wartawan online Anul Zufri selaku ketua MOI dan semua wartawan yang hadir mendukung 100 persen untuk Bapak DR. H.Yuspar, SH.M.Mum. untuk maju dan Insa Allah duduk anggota DPR RI dapil sumbar I mari kita sampaikan.

Jangan lagi masyarakat sumatera Barat tidak salah memilih pemimpin dan yang akan duduk menjadi anggota DPR RI utusan dari Sumatera Barat. DR.H. Yuspar, SH.M. Hum Calek DPR RI Nomor Urut 5 PPP 

Dapil Sumbar I beliau juga Mantan DIrektur Pelanggaran Ham Berat pada Kejaksaan Agung RI, Dosen Pasca Sarjana pada Universitas Ekasakti dan sekaligus Ketua Alumni Fakultas Hukum Unnes Padang. (Charles)

Post a Comment

0 Comments