Jelang Idul Fitri, PLN Icon Plus Kunjungi Pelanggan Setia Iconnet di Pekanbaru

 
Jelang Idul Fitri, PLN Icon Plus Kunjungi Pelanggan Setia Iconnet di Pekanbaru 

Pekanbaru, singkron.com -- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024, PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng), melakukan kunjungan ke salah satu pelanggan setia Iconnet, di Pekanbaru, Rabu (3/4/2024). 

Tema yang diusung untuk kegiatan ini adalah Teranet, yaitu Temu Ramah Iconnet.

Pelanggan setia Iconnet dalam kunjungan ini bernama Siti Mariyani yang beralamat di Jalan Rawa Indah, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Siti Mariyani mengaku telah berlangganan Iconnet selama satu tahun, dan merasa puas dengan layanan Iconnet.

“Awal mula saya menggunakan Iconnet kerena saya melihat spanduk Iconnet di tiang listrik dekat perumahan saya. Lalu saya menghubungi kontak yang tertera di spanduk, dan wifi saya pun terpasang," tutur Siti Maryani, saat menerima kunjungan PLN Icon Plus Sumbagteng.

Menurutnya, pada dua bulan pertama memang ada gangguan massal yang terjadi. "Namun, setelah dua bulan jaringannya aman, sehingga saya dan suami masih tetap menaruh hati pada Iconnet," sebutnya.

Siti Mariyani juga mengaku turut aktif menawarkan Iconnet kepada saudaranya yang ada di wilayah Rumbai, Pekanbaru.

Bahkan, pada saat kegiatan kunjungan ini Siti Mariyani menanyakan coverage Iconnet wilayah Tandun, karena ia ingin menawarkan kepada saudaranya yang ada di Tandun.

Dalam kesempatan itu, PLN Icon Pus  memberikan apresiasi kepada Siti Mariyani sebagai pelanggan setia Iconnet dan Roya, selaku RT 02 Marpoyan Damai, yang telah membantu perizinan Iconnet untuk masuk ke wilayah Marpoyan Damai, sehingga layanan Iconnet bisa dinikmati masyarakat di Marpoyan Damai. 

Siti Mariyani dan Roya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan merchandise yang telah diberikan oleh PLN Icon Plus.

“Semoga Iconnet ke depannya semakin sukses dan semakin berjaya. Jika dibutuhkan untuk penyuluhan Iconnet di perkumpulan arisan dan kelurahan, saya siap membantu," ujar Roya.

Di akhir kunjungan, tim penjualan Iconnet melakuan edukasi terkait aplikasi MyICON+. Siti Mariyani dipandu mulai dari pendaftaran hingga pengajuan gangguan di aplikasi MyICON+.

Hal ini sesuai dengan yang disampaikan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa PLN Icon Plus terus berinovasi dan berkolaborasi dalam pengembangan layanan Iconnet; salah satunya menghadirkan aplikasi MyICON+ untuk memberikan kemudahan akses layanan bagi pelanggan Iconnet.

General Manager Retail PLN Icon Plus Sumbagteng, Bahru Rodi Hilmawan, kepada sejumlah media, Senin (8/4/2024), mengatakan bahwa kegiatan Teranet  merupakan wujud kepedulian Iconnet terhadap pelanggan.

"Melalui kegiatan ini kita berharap setiap masukan dari pelanggan akan membawa perbaikan layanan Iconnet ke depannya, sehingga layanan jaringan Iconnet sesuai dengan harapan masyarakat," pungkasnya. (Chan)

Post a Comment

0 Comments