Widya Navies dan Zul Effendi Ambil Formulir Pendaftaran Ketua PWI dan DKP

 .    Widya Navies dan Zul Effendi Ambil Formulir                        Pendaftaran Ketua PWI dan DKP

Padang, singkron.com – Bursa calon Ketua PWI dan calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumbar semakin seru. Pada hari kelima. Plt ketua PWI Sumbar Widya Navies mengambil formulir secara berbarengan dengan Ketua DKP Sumbar, Zul Effendi. 

Keduanya mendatangi Sekretariat PWI dan mengisi daftar hadir dengan nomor urut 8 dan 9 dalam daftar pengambilan formulir. Selasa (1405/2024).

Widya Navies yang didampingi Wakil Ketua M Khudri, Sekretaris PWI Firdaus Abie, Bendahara Jayusdi Effendi, mengambil formulir untuk mengisi posisi Ketua PWI Sumbar. Sekarang ini Widya Navies ketua defenitif  (PLT)

Sedangkan Zul Effendi mengambil formulir untuk posisi jabatan yang kini diembannya. Dia didampingi anggota DKP lainnya, di antaranya Emil Mahmudsyah dan Edi Jarot. 

    Zul Effendi sedang mengisi formulir pendaftaran 

“Sampai petang ini, tercatat 9 orang sudah mengambil formulir pendaftaran balon Ketua PWI dan DKP, masing-masing 5 formulir untuk calon Ketua DKP PWI dan 4 formulir untuk posisi calon Ketua PWI Sumbar,” terang Ketua Seksi Pendaftaran dan Registrasi KLB PWI Sumbar, Eriyanto Leo, di Sekretariat PWI Sumbar.

Pendaftaran masih dibuka hingga besok, Rabu (15/05/2024), pukul 17.00 WIB. Bagi para jurnalis yang anggota PWI  bisa mengajukan  diri untuk calon ketua  PWI dan ketua DKP, bagi yang berminat maju pada pemilihan ketua PWI ini, segera saja datang ke sekretariat pendaftaran. 

Formulir pendaftaran  bisa diambilan  di meja panitia.  Kami masih buka sampai rabu (15/05/2024). “Kami masih menunggu calon ketua PWI hingga besok,” ujar Leo. (Chan)

Post a Comment

0 Comments